Mau Belanja Murah, Mudah dan Aman ?? Di Laku.com tempatnya….. ^_^

Howwdyy… readers… judul posting ini iklan banget ya.. hehehe yupp, tapi itulah yang terjadi saat ini aku sedang mencoba menulis iklan tentang sebuah online shop. Online shop apakah itu ? dan kenapa aku harus bersibuk diri untuk berfikir tentang iklan untuk online shop ini ?? hmmmm… pengen tau .. ^_^

Online shop yang pengen aku review ini adalah online shop yang menjual barang-barang yang cantik dan keren plus murah, oiya selain itu dalam beberapa kesempatan online shop ini juga menawarkan beberapa kemudahan seperti saat ini sedang ada promo free ongkir untuk pembelian, gak asyik gimana tuh, bayangkan jika kita belanja banyak kita tidak usah repot-repot memikirkan berapa kilogram harga timbangan yang akan kita bayar nanti, dan juga jika kita belanja sedikit kita tidak perlu merasa rugi karena terlalu berat harga di ongkos kirim ( i love free ongkir very much hehehe ^_^).

Eits, online shop apa sih sebenarnya ini, di luar kan banyak banget tuh online shop bahkan udah kayak jamur aja deh yang tumbuh saat hari hujan peribahasanya gitu alias udah diiii mana-mana ada online shop, mulai yang kelas udang sampai kelas ikan paus.. nah lo ikan paus juga di bawa-bawa ya hahaha. Jadi apa donk na onlineshopnyapenasaran nih ?? hehehehe sok misterius nih… xixixi
So…. this is it (bukan acara masak lo ya tapi) saya perkenalkan online shop yang namanya sudah tidak perlu di ragukan lagi, karena sudah sering tuh online shop ini masuk di berbagai macam media cetak seperti cosmo girl, go girl !, Dress code, gadis, cita cinta, de el el, jadi apa sih namanya ??? Nama online shop yang keren ini adalah jeng jeeeeengg… LAKU.COM taraaaaa… ^_^

Berikut sedikit kata-kata dari team Laku.com🙂

Laku.com adalah salah satu online shopping terbesar di Indonesia.

Kami sadar bahwa customer seringkali khawatir dan kecewa oleh kualitas online-shopping yang ada di Indonesia saat ini. Oleh karena itu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang tidak pernah dialami sebelumnya dan di online-shopping lainnya. Kami mengelola Toko Online kami dengan sangat serius didukung oleh team terbaik yang ada di Indonesia.

Kami terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja online terbaik dengan memberikan pelayanan terbaik, barang yang lengkap, dan harga yang kompetitif.

Semenjak Laku.com berdiri, kami sudah mengirimkan ribuan paket ke semua propinsi di Nusantara. Kami terus mendapatkan testimonial positif untuk pengalaman berbelanja di tempat kami. Kami sangat senang Anda mengunjungi website kami dan kami berharap bisa memberikan pelayanan online shopping terbaik yang pernah Anda alami.

Jadi LAKU.COM menyediakan bermacam- macam kebutuhan yang bisa menunjang kebutuhan fashion kita, mulai dari baju, jam tangan, tas, assesoris, bahkan make up pun tersedia dan di jamin harganya gak bakal membuat kantong bolong, dan serunya lagi cara pembeliannya bis adi lakukan di mana saja kita berada tanpa harus mendatangi outlet atau toko seperti biasa kita berbelanja ^_^ cukup dengan buka internet trus ketik LAKU.COM masuk deh kita ke toko dunia maya ini, kita lihat barang-barang yang kita butuhkan, di jamin selalu up to date deh, setelah di temukan barang yang cocok tinggal kita lihat saja CARA BERBELANJA di LAKU.COM

Sangat mudah cara berbelanjanya loh karena banyak sekali kontak yang bisa kita hubungi sehingga tidak sulit bagi kita untuk menayakan bagaimana cara berbelanja dengan baik dan benar, pelayanannya pun di jamin ramah dan profesional ^_^

Selain itu juga para customer tidak perlu khawatir karena LAKU.COM memiliki alamat perusahaan yang cukup jelas yaitu di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat Indonesia 10310.

Oiya selain itu LAKU.COM juga mengajak teman-teman semua yang ingin memulai bisnis online tanpa resiko, tanpa penjualan minimum, bisa menentukan harga sendiri, bahkan sampai bisa nantinya kita membuat jaringan penjualan sendiri. Menjadi reseller di LAKU.COM sangat menguntungkan loh karena selain harganya yang lebih murah, LAKU.COM juga sangat menjaga privaci para membernya dan juga bisa Drop ship, jadi kita sebagai reseller tidak udah repot membungkus dan mengantarkan paket ke kurir karena semua itu akan di lakukan pihak LAKU.COM atas nama kita, keren kan.. ^_^ selain itu masih banyak keuntungan lainnya seperti diskon – diskon khusus untuk member yang aktif dan sebagainya.

Waahhh, keren kan readers, makannya buruan klik LAKU.COM dan segera nikmati keuntungan dengan berbelanja online yang murah dan aman. ^_^

SELAMAT BERBELANJA SEMUA…. ^_^

Tulisan ini di ikut sertakan dalam lomba Blog Rivew Competition

Twenty Five

Twenty five, seperempat abad, merupakan angka yg cukup besar untuk sebuah usia.
Sudah bisa d sebut usia yg matang untuk sesosok manusia, usia yg sangat produktif untuk membuat suatu karya.
Ya 25 tahun adalah usiaku pd tgl 30 september ini.
Banyak perubahan dan hal baru yang ku dapat, kesedihan, kebahagiaan bercampur jadi satu.
25 tahun adalah awal bagiku, walau mungkin beberapa org mengatakan sudah sangat terlewat bagiku dgn usia segitu,tp bagi ku ini adalah awal dari segalanya,ak percaya bahwa Tuhan lah yg telah merencanakan semuanya untuk ku.
Syukur alhamdulillah, Allah masih memberiku nafas untuk hidup sampai saat ini.
Yah,25 tahun akan mulai ku wujudkan satu persatu impianku..
A dreamers dream will be started..
Bismillah..

Big hug

nana

ATM Tertelan (Again!!)

Seumur hidup selama punya ATM sudah 2 kali ini aku kehilangan, yang pertama pada saat masih ada di pekanbaru dan yang kedua saat sudah kembali ke surabaya dan dua-duanya hilang karena hal yang sama yaitu tertelan. ATM yang pertama karena aku teledor, setelah ambil uang langsung ngacir aja lupa tarik atm nya dan setelah 2 hari baru tersadar hahaha, lalu yang kedua ini bukan karena teledor (karena sudah pernah teledor jadi lebih hati-hati sekarang hehe), penyebab atmku tertelan yang kedua adalah karena pada saat setelah uang di tarik dan menunggu ATM keluar eeehh..tiba-tiba mesin ATM nya mati saudara… haha :'(( hiks… Ya sudahlah karena itu aku anggap musibah.

Oiya dan seminggu yang lalu juga hal yang sama terjadi sama adikku.. hehehe karena itulah aku coba membuat posting ini, ya mungkin bisa di anggap tips atau informasi ya, mungkin bisa bermanfaat bagi teman-teman yang mengalami atau belum pernah mengalami hal yang sama, agar tahu apa saja yang harus di lakukan saat ATM tertelan.

Oiya dalam kasus ku ini ATM yang tertelan adalah ATM Mandiri, tapi yang bukan nasabah BANK Mandiri juga boleh nyimak kok, hehehe

Oke let’s check this out..😉

1. DON’T PANIC

JANGAN PANIK !!! Penting untuk di perhatikan saat ATM kita tertelan yang pertama jangan panik, jangan tunjukkan tampang kebingungan, apa lagi saat berada di area umum yang ramai. Karena kita tidak tahu apa dan siapa yang sedang ada di sekeliling kita. Dan jangan meminta bantuan kepada orang di sekitar kita yang tidak kita kenal karena saat ini sudah sangat umum kejahatan yang menggunakan keadaan ini sebagai modusnya.

2. Segera hubungi Customer Service Terkait

Selanjutnya, saat itu juga segera hubungi Customer Service terkait, biasanya pada masing-masing ATM tertera nomor telepon yang dapat di hubungi.

Kalau untuk 2 kejadian yang aku alamu kemarin itu, aku menghubungi 14000 (nomor pengaduan untuk BANK Mandiri) dan segera melaporkan kejadian yang aku alami, dan saat itu solusi yang di berikan oleh mas-mas customer service nya adalah ATM yang tertelan tersebut akan segera di blokir agar tidak tidak dapat di gunakan jika terjadi kemungkinan ATM tersebut bisa keluar lagi.

Jadi untuk langkah ini bisa di katakan uang kita sudah aman.

3. Persiapkan Persyaratan

Setelah kita blokir ATM yang tertelan itu selanjutnya yang perlu kita persiapkan adalah persyaratan untuk membuat ATM baru (kecuali yang merasa sudah tidak perlu lagi menggunakan ATM ya hehe), jadi apa saja syaratnya ?? Kalau di mandiri gampang kok, tinggal siapkan buku tabungan dan KTP , oiya tambah lagi surat kehilangan dari kepolisian ya jika ATM hilang karena terjatuh atau yang lainnya di kantor polisi terdekat oiya biayanya GRATIS loo….

4. Datang ke BANK

Selanjutnya segera datangi BANK terdekat untuk meminta di buatkan ATM yang baru, untuk di BANK Mandiri jika ATM tertelan pembuatan ATM baru nya tidak di kenakan biaya, tapi jika hilang akan di kenakan biaya 10,000 rupiah. Hariini aku sudah ke BANK di daerah dekat JMP dan setelah bertemu customer service, memberitahukan masalah ku, lalu menunggu kurang dari 1 jam maka ATM baru sudah siap di gunakan. ^_^

5. Tips terakhir adalah WASPADA dan LEBIH BERHATI-HATI untuk selanjutnya hehehehe ^_^v

Oke.. semoga bermanfaat ya informasi ini, karena kita tidak akan pernah tahu apa yang akan menimpa kita setiap saat, maka kewspadaan sangat di perlukan, selain itu lebih sering membaca peraturan yang berhubungan dengan hal-hal yang akan di kita gunakan itu lebih baik.

 

Note : Saya menulis informasi ini bukan karena ada hubungan dengan BANK Mandiri lo ya, saya menulis ini murni karena ingin sharing pengalaman saja ^_^

Thanks for reading

Keep save yaa..

Nana

Mimpiku..

Setelah 2 tahun transfer kuliah, akhirnya lulus juga. Dan impian ku sekarang adalah..

NEW BETTER JOB.

i was dreaming it for long time, today i apply it on SAC ITS, i hope it’s my lucky day..

 

🙂

September end…

Bulan september sudah hampir berakhir dan sudah sekian lama aku tidak membuat posting di blog ini. Ada beberapa hal yang membuat aku “libur sejenak” untuk menulis, salah satunya adalah adanya bebrapa kritik yang akhirnya membuat ku berfikir dan berfikir apakah sebaiknya blog ini di lanjutkan atau tidak. Bahkan penulisan tentang cerita ibu ku di post post sebelumnya hanya dapat ku lanjutkan sampai part 2. Alih-alih ingin membagi kisah perjuangan ibu ternyata ada beberapa pihak yang merasa hal yang ku lakukan ini adalah hal yang kurang baik.

Menulis merupakan hobby yang di turun kan secara otodidak oleh ibuku yang juga seorang penulis karya ilmiah, dari beliau aku memiliki kesamaan yang serupa tapi beda karakter, kalau beliau lebih suka menulis sesuatu yang berdasarkan penelitian dan biasanya di tulis dengan susunan paragraf yang teratur (pernah juga sih sesekali aku melihat beliau menulis bebas tentang motivasi tapi tidak cukup sering). Sedangkan aku sangat berbeda dengan ibu, untuk karya ilmiah bisa di bilang aku sama sekali nol karena memang tidak ada bahan yang ingin ku jadikan penelitian dan selain itu sangat membosan kan bagi ku untuk menulis sesuatu yang teratur per bab. Bahkan sempat aku memaklumatkan bahwa aku tidak akan pernah bisa menulis seperti ibu, dan memang sampai sekarang pun tetap tidak bisa.hehe .

Saat ibu sakit beliau pernah bilang bahwa beliau ingin sekali menuliskan kisah nya untuk pembelajaran dan motivasi untuk orang-orang yang mengalami hal yang sama seperti ibu, tapi sayang sekali keinginan itu tidak bisa terwujud karena Tuhan memiliki rencana lain untuk ibu. Sehingga berbekal hal itulah aku ingin mencoba mewujudkan nya lewat tulisan di blog ini, hanya saja seiring berjakannya waktu ternya menulis itu tidak semudah yang aku kira, banyak hal yang harus di pikirkan agar tulisan kita dapat di terima oleh orang lain saat kita ingin mempublikasikannya. Dan kita juga harus memiliki mental yang kuat untuk menerima kritikan dari berbagai pihak, sedangkan untuk menerima hal ini aku merasa belum mampu, rasanya sedih dan sakit hati saat tulisan yang dengan susah payah kita buat ternyata tidak bisa di terima.

Tapi semua itulah proses, proses pembelajaran dan proses pendewasaan diri, proses penguatan mental dan jiwa. Hal itu yang aku dapat simpulkan dan ku jadikan pegangan dan motivasi untuk tetap menulis. Bagi ku menulis merupakan suatu tempat untuk mencurahkan isi hati dan fikiran. Saat aku merasa emosiku sedang tidak stabil biasanya di saat itulah muncul banyak rangkain kalimat curahan isi hati. Mungkin bagi sebagian orang yang membacanya akan terasa membosan kan tapi efek yang berbeda di dapatkan oleh sang penulis, akan lega. Hanya saja tetap saja ada beberapa hal yang harus di pertimbangkan jika kita ingin menyajikan tulisan ini kepada khalayak, jangan mengandung sara ataupun hal hal yang menyinggung perasaan. Dan aku akan menjaga itu.

September end…

Dua hal yang terjadi di akhir bulan ini, aku menjadi sarjana dan aku berulang tahun, special moment but i’m not sure about it, aku bersyukur tapi merasa kosong. I don’t know but i promise i will try do my best, tought i couldn’t fill it anymore.

Semoga juga musim hujan segera datang..
End of september

Nana

Selamat Hari Kartini

Surat Kartini kepada Prof. Anton dan Nyonya, 4 Oktober 1901
“Kami disini memohon diusahakan pengajaran dan pendidikan anak-anak wanita, bukan sekali-kali karena kami menginginkan anak-anak wanita itu menjadi saingan laki-laki dalam hidupnya. Tapi karena kami yakin akan pengaruhnya yang besar sekali bagi kaum wanita, agar wanita lebih cakap melakukan kewajibannya yang diserahkan alam (sunatullah) sendiri ke dalam tangannya : menjadi ibu, pendidik manusia yang pertama-tama”

 

Selamat pagi semua…. Selamat pagi Wanita Indonesia… ^_^

21 April datang lagi dan kembali kami bangsa Indonesia mengingat perjuangan pahlawan wanita kita yaitu R.A Kartini. Wanita yang sangat pemberani dan keren pada masanya. Wanita yang dengan gigih memperjuangkan hak-hak nya agar bisa setara seperti kaum lelaki tapi tanpa mengurangi kodratnya sebgai wanita, ibu dalam keluarga.

Dan perjuangannya akhirnya dapat kita rasakan saat ini, sebagai wanita di jaman sekarang secara pribadi aku ingin menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya atas jasamu Ibu Kartini. Saat ini sama seperti halnya para laki-laki di Indonesia, aku bisa merasakan sekolah setinggi yang aku mau, pekerjaan sebaik yang aku bisa dapatkan, pengalaman-pengalaman yang juga sama seperti para laki-laki. Bangga rasanya saat bisa bekerja sama dengan mereka tanpa mereka memandang kami hanya sebagai wanita biasa saja.

Tetapi tetap saja Kartini juga mengajarkan para wanita indonesia agar tidak lupa pada kodratnya. Jadi walaupun telah memiliki gender yang setara, Kartini selalu mengharapkan bahwa agar wanita indonesia dapat tetap menjadi seorang wanita yang santun, penuh cinta dan perhatian kepada keluarga terutama anak-anak mereka. Jadi sungguh semakin berat tugas seorang wanita masa kini yang harus dapat berjuang mengikuti perkembangan jaman dan sekaligus harus tetap memepertahankan kelemah lembutan serta kesantunan dalam bersikap.

Jadi para wanita Indonesia siapkah kalian untuk tantangan ini ?? ^_^

Selamat Hari Kartini untuk seluruh wanita Indonesia, semoga dengan peran para wanita dapat membuat bangsa ini semakin berjaya. ^_^

AKU BANGGA MENJADI WANITA INDONESIA

Nana ^_^

Your Guardian Angel

Hoowwdeee my readers… Good morning all, semoga semuanya selalu dalam lindunngan-Nya yaa.. ^_^

Oiya pagi ini aku pengen share tentang sebuah band yang lagunya lagi aku suka. Mereka adalah “The Red Jumpsuit Apparatus” panjang yah namanya hehehe. Sebenarnya sih aku gak terlalu kenal tapi karena ada satu lagunya yang menarik dan enak untuk di dengar judulnya “Your Guardian Angel”, alasan aku suka lagu ini adalah liriknya yang memiliki makna sangat indah.

Ceritanya kalo menurut versiku adalah pernyataan cinta seorang cowok yang berjanji akan selalu menjaga dan melindungi kekasihnya sampai ajal menjemput kelak, dia berjanji untuk tidak pernah meninggalkan kekasihnya ataupun membiarkan kekasihnya terluka.

Continue reading